SEPAKUNG FREE WIFI AREA

Sepakung, dengan kondisi alam pegunungan juga medan menanjak ditambah lagi jaringan seluler yang sulit sehingga untuk sekedar berkomunikasi saja sulit. Bahkan sampai terpampang peringatan tanpa jaringan seluler, kebayang kan bagaimana kondisi di Sepakung.

Namun tidak menjadi masalah, berawal dari kondisi demikian, Pemerintah Desa sedang mengupayakan jaringan WIFI ke seluruh penjuru Desa Sepakung, terutama di objek wisata agar para pengunjung bisa nyaman dengan fasilitas wifi yang telah tersedia. Selain itu jaringan di area Kantor Desa juga di fasilitasi jaringan FREE WIFI, agar warga yang menunggu antrian tidak jenuh, dan bisa membuka informasi tentang Pemerintah Desa juga tentang wisata, terlebih bisa mengetahui kabar berita yang terjadi secara online.

Rencana Kedepan Desa Sepakung selain menjadi Desa Wisata, juga akan launcing Program KAMPUNG DIGITAL dengan layanan administrasi kependudukan bisa diakses secara online.

Sementara ini masih tahap finishing, yang diprakarsai oleh BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) Sepakung, rencana Februari bisa launching program tersebut.

Di area wisata akan disipakan vocer akun wifi yang bisa diperoleh dengan mudah, pengunjung dapat mengakses jaringan tersebut untuk bisa mengakses sosial media masing-masing, terlebih untuk siaran langsung di sosial media.

Menarik bukan, tunggu tanggal launcingnya dech…    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *