Puncak Telomoyo Sebagai Ajang Silaturahmi KKN Uin Walisongo Dan FKRIB Batur Sepakung.

Selasa,Telomoyo (15/10/19). Puncak Telomoyo merupakan salah satu objek wisata favorit yang berada di desa Sepakung Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang. Puncak Telomoyo sendiri berada di ketinggian 1894 mdpl. Salah satu akses menuju Puncak Telomoyo yaitu melalui jalur Sepakung, yang dapat diakses menggunakan Sepeda motor, hal ini memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, selain itu udara dan pemandangan yang sangat eksotik membuat mata tak jemu memandang kuasa sang pencipta.

Wisata puncak telomoyo dapat dijadikan sebagai tempat camping, spot foto yang menarik serta sebagai ajang silaturahmi dan sarana pengakraban dalam sebuah komunitas maupun organisasi. Kebersamaan saat bercengkrama dengan udara dan pemandangan sekitar puncak membuat sensasi yang luar biasa bagi para pengunjung.

FKRIB ( Forum Komunikasi remaja Islam Batur ) yang mengandeng Tim KKN UIN Walisongo Semarang posko 102 untuk mendapatkan kesempatan  melihat dan mengenal wisata yang ada di sepakung. Tim KKN Uin Walisongo dan FKRIB mengunjungi Wisata Puncak Telomoyo sebagai ajang pengakraban serta pengokohan koordinasi antara Tim KKN dengan FKRIB.  Fauzi ketua FKRIB menyampaikan terimakasih serta berharap semoga kehadiran Tim KKN dapat memberikan kontribusi bagi remaja maupun dusun Batur sendiri. Riyan Hidayat selaku Koordinator desa  Tim KKN Posko 102, menyampaikan terimakasih karena telah memberikan pengalaman dan semoga dapat berkontribusi sesuai dengan harapan FKRIB Batur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *