WISATA GUMUK RECO (AYUNAN LANGIT)

SEPAKUNG – Destinasi wisata yang kerap ditanyakan oleh banyak pengunjung adalah Gumuk Reco, atau yang dikenal dengan wahana yang menantang yakni Ayunan Langit, dengan tinggi sekitar 800 meter. Tiket masuk wisata Gumuk Reco ini hanya Rp. 5.000,- perorang, murah bukan?.

Ayunan Langit ini tidak perlu di khawatirkan, karena sudah terdapat safety berupa harnes dan helm yang wajib digunakan saat menaiki ayunan ini. Disamping itu dalam tiket masuk wisata juga sudah terdapat jasa asuransi kecelakaan.

Untuk menikmati wahaya pemacu adrenalin ini pengunjung cukup merogoh kantong Rp. 15.000 perorang.

Foto : @liberatusrossario

Selain ayunan langit, ada juga sarang burung yang memang dibuat untuk spot foto dengan background tebing warna kuning, dan juga pemandangan hijau persawahan, tak heran jika sarang burung ini menjadi andalan untuk spot foto para pengunjung wisata. Wahana ini tidak berbayar untuk swafoto, jadi pengunjung bebas melakukan foto di sangkar burung.

Foto : @bertywardania

Ada satu wahana lagi yang tidak kalah menarik di Wisata Gumuk Reco ini, yakni Jembatan Kepompong, dengan panjang kurang lebih 17 meter dan ketinggian sekitar 20 meter, dengan spot foto hijaunya persawahan dan birunya danau Rawa Pening. Pengunjung yang ingin berfoto di jembatan ini cukup merogoh Rp. 10.000,- saja, jangan khawatir karena telah disediakan harnes untuk safety.

Foto : @ayo.dolan.sepakung

Jadi, sudah diputuskan kemana harus pergi berwisata di akhir pekan??
Sepakung menjadi rujukan tentunya bagi para pengunjung wisata.
Yuk…. Ramaikan wisata lokal Kab. Semarang, jangan lupa untuk #sepakung, #wisata_sepakung, #ayodolansepakung.

 

 

One thought on “WISATA GUMUK RECO (AYUNAN LANGIT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *